-->

Tutorial Komputer


Sunday, August 10, 2014

Buat Ngeprint Kertas Keluar Banyak, ini Penyebabnya

PRINTER BUAT NGEPRINT KELUARNYA KERTAS BANYAK, ini yang pernah terjadi saat ngeprin kertas yang masuk banyak padahal cuma ngeprint satu lembar, ada apa ini dengan printer berbicara dalam hati, kalau teknis yang ini saya nyerah tidak bisa memperbaiki. Bagaimana anda punya pengalaman yang sama dengan printer kok kertasnya waktu ngeprint keluarnya banyak, Jika printer seperti itu pada saat ngeprint, kertas yang diletakan perlembar, kalau mau ngeprint sepuluh lembar berarti manual satu persatu kertas diletakan,.karena sudah terjadi menjadi perhatian saya karena setelah saya cermati, berikut penyebabnya

Printer tidak seperti biasanya tadinya normal tiba tiba buat ngeprint kertas kosong lainnya ikut kebawa, ternyata penyebabnya adalah pemakaian kertas yang tebal dan penggunaannya tidak hanya sekali tapi berkali kali sehingga membuat pada lubang keluar kertas menjadi lebar akibatnya ketika ngeprint kertas yang masuk jadi lebih dari satu/banyak. itu logika saya. barangkali ada teknisi yang punya pengalaman ini mohon dishare di komentar barangkali punya jawaban lain.

Kalau sudah begini printer tidak terpakai lagi ngeselin yang ngeprint, kalau pun terpaksa makainya harus sabar meletakan kertasnya manual satu persatu.

Dari uraian diatas bisa disimpulkan penyebab kertas keluar banyak pada saat ngeprint adalah karena penggunaan printer yang sering menggunakan kertas tebal yang berakibat lubang kertas melebar, sehingga membuat pada proses ngeprin kertas yang masuk seharusnya satu lembar karena lubang masuknya kerta lebar jadi beberapa lembar kertas yang keluar.

Sekian dan  mudah mudahan bermanfaat, jika bermanfaat silakan sebarluaskan dengan mencantumkan sumber linknya. Terimakasih. share artikel berikutnya Cara Memperbaiki Printer Epson C90, T10, T11, T20 Catrdige Tidak Terdeteksi


 
Atas