-->

Tutorial Komputer


Tuesday, August 5, 2014

PELUANG USAHA BUKA JASA SERVICE KOMPUTER

Peluang usaha jasa service komputer memperhatikan Teknologi komputer laptop sekarang ini sudah menjadi kebutuhan, dalam keseharianya penggunaannya sering terjadi kerusakan baik sistem maupun hardware dari hal tersebut bisa menjadi peluang usaha dengan menjadi tukang ahli service laptop dan komputer PC. Bagi anda yang memiliki kemampuan atau ketrampilan service komputer masih pas pasan anda bisa membeli buku atau ebook panduan service komputer lengkap tersedia anda bisa order online, jika anda masih pemula berikut ada artikel panduan pemula jadi teknisi komputer.

Setelah anda memiliki modal ketrampilan dan ebook panduan lengkap service komputer sekarang anda bisa mulai service komputer, ketika ada yang sulit anda bisa buka ebooknya. Jika anda merasa kesulitan tidak sanggup mengerjakannya lagi anda bisa lempar ke tukang service teman anda.

Memperhatikan teman saya dengan profesi tukang service komputer ini cukup menarik, jadi banyak teman dari klien atau langganan pemakai jasanya, kemudian dalam menjalankan profesinya komputer komputer rusak dikerjakan malam hari siang harinya tinggal mengantarkan, sehari terkadang 500rb masuk pendapatannya, kalau sudah punya nama bekerja sama dengan lembaga ini sangat menguntungkan, yang mau service datang sendiri. Modalnya hanya ketrampilan yang dimiliki tukang service ini pendapatan yang lumayan, teman saya ini lebih memilih menjadi tukang service meski sudah bekerja sebagai guru, memiliki ijazah sarjana. Keluar jadi guru dan lebih menikmati jadi tukang service.

Memiliki keahlian service komputer ini modal yang cukup potensial menurut saya, ketika tua nanti ketika tenaga sudah tidak kuat lagi usaha service komputer ini masih bisa dijalankan. Kemudian ketika nama usaha service komputer anda sudah ternama dimana orang yang membutuhkanakan datang dengan sendirinya, anda bisa bayar tenaga service komputer sehingga anda tinggal memanajemennya, anda bisa buka layanan antar jemput dan ditambah dengan jual hardware.

Kemudian pengembangannya anda bisa membuka pelatihan teknisi komputer, dan lulusannya dijadikan karyawan anda, anda bisa membuka cabang cabang baru setelah meluluskan tenaga aervice yang sudah anda bekali.


Sumber : misiane blog Panduan Pemula jadi teknisi komputer


 
Atas